Jumat, 23 November 2012

Pelantikan Paskibra SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara Angkatan Ke 6




Sebanyak 62 Capas (Calon Paskibra) terbaik dari Kesatuan Paskibra SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir SUMSEL angkatan ke 6 pada Sabtu Malam (25/6) dilantik oleh Kepala Sekolah yang diwakili oleh Wakasek Kesiswaan Miskam, S.Ag. Acara pelantikan tersebut selain di hadiri oleh senior-senior Paskibra juga dihadiri oleh Dewan Guru, senior-senior Alumnus Paskibra SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara, Pengurus PPI Kabupaten Ogan Ilir, serta Anggota Kepolisian POLRES Ogan Ilir. Acara yang dimulai dari pukul 14.00 WIB sabtu sore (25/6) s.d. 08.00 WIB Minggu Pagi (26/6), meliputi Kepemimpinan, PBB, Kebenderaan dan Kepaskibraan, Kreasi seni, semua kegiatan tersebut diikuti dengan baik oleh para Capas Angkatan ke 6.Dalam acara pelantikan tersebut, Wakasek Kesiswaan menyampaikan 3 modal yang harus dimiliki oleh Anggota Paskibra Angkatan ke 6 yakni IMTAQ, IPTEK dan Akhlaqul Karimah, dalam pelantikan itu tidak hanya melantik anggota Paskibra baru, namun juga menyematkan Lencana Anggota (LA) dan Lencana Keanggotaan (LK) kepada anggota Paskibra angkatan ke 6. Dalam prosesi pelantikan juga dibacakan tujuh butir ikrar putra Indonesia oleh Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara.

Acara yang bertemakan “Meningkatkan disiplin dalam berprestasi ” kegiatan ini bertujuan Membentuk karakter tanggung jawab dan Menumbuhkan kesadaran diri dalam menyelaraskan hidup yang berdisiplin tinggi serta Meningkatkan karakter kepemimpinan yang amanah .
Menurut Pembina OSIS SMAN 1 Unggulan Indralaya Utara Komaini, S.Pd “ Pelantikan ini bertujuan untuk menumbuhkan nilai patriotisme dan nasionlisme serta menumbuhkan rasa kebersamaan, kedisiplinan dalam diri anggota Paskibra Angkatan ke 6”

http://sanaratheresita.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

Featured Posts

Sample Text